Sabtu, 10 Maret 2012

Mindset lama yang Kejam…

Mindset lama yang Kejam…

Saya Cuma mau sedikit berkomentar membahas pernyataan saya di Forum JL tentang Mindset Lama yang salah dari sahabat-sahabat JL. Kebetulan akhir-akhir ini saya sering banget jalan bareng para sahabat JL. Dari situ saya banyak dapat pertanyaan, cerita-cerita dari sahabat, yang membuat saya tertarik untuk di share di Website ini, karena saya rasa ini tidak hanya terjadi di sahabat saya saja, tapi mungkin juga sahabat-sahabat JL yang lain.
Kebetulan waktu itu kita rame-rame jalan ke pameran computer, disana saya ketemu dengan 2 cewek mantan SPG ku. Yang 1 ce HB 8an lah baru jalan dengan cowok, nah salah seorang sahabat JL bertanya “kok bisa ya cenya cantik tapi conya biasa”. “KOK BISA?? Padahal kan sudah dijelasin oleh Ronald Frank beribu-ribu kali. Tinggalkan Mindset Lama yang KEJAM. Ingat Ce bertindak berdasarkan Emosinya bukan dengan Logika kita.
Salah satu cerita dari saya:
Kebetulan aku pernah menjalin hubungan dengan seorang Cewek (menurut temen-temen aku pada bilang cantik).  Ini Cewek banyak banget Cowok yang ngejar ngejar dia(bukan karena dia banyak utang ya J. Aku dengernya dari temen-temen dia.Terus liat di buku album fotonya dengan mantan – mantan dia, mm.. semuanya cakep & putih, jujur sih lebih cakep dari aku semuannya hehehe.. Kebetulan ce aku ne orangnya kalo ngomong Blak-blakan (terus terang banget). Dia satu-satunya cewek yang bisa dibilang terlalu jujur ke aku hehehe. Jadi gini ceritanya : kebetulan aku sering banget menghabiskan waktu dengan dia di tempat dia sambil nonton TV & tiduran di kasur. Nah kalo aku lebih sering focus liat ke TV,tapi kalo dia suka banget ngga liat ke TV malah mandangi aku sambil belai rambut & wajah aku, ngeliatin aku dalem-dalem.. Terus kalian tau ngga apa dia Tanya apa?? Pertanyaan yang sering dia ucapin adalah KOK BISA YA AKU SUKA & SAYANG MA KAMU.. PADAHAL KAMU TU ITEM, DLL (Sambil membandingi dengan mantan-mantannya yang cakep dan pake motor Cowok, waktu itu aku Cuma pake Mio jadul). Batin Aku sih (ASEEM.. tapi cuek aja) Terus Biasanya aku jawab “YA UDAH PUTUS AJA”. Reaksi DIA ; “NGGA MAU.. KANGEEEN… [SAMBIL CIUM & MELUK KENCENG]
Okey dari sini aku nyimpulin secara LOGIKA DIA, DIA PENGENNYA COWOK YANG PUTIH, CAKEP, PAKE MOTOR MACHO. TAPI SECARA EMOSI DIA NGGA DAPAT NINGGALIN AKU. Karena Emosi dia sudah ke Trigger ma aku. Jadi secara logika dia ngga tertarik ma aku tapi dia ngga bisa melawan EMOSI dia, Jadi tiap hari harus ketemu, kalo ngga ketemu telpon & sms terus..
So mulai sekarang tinggalkan MINDSET LAMA YANG KEJAM,
YAKIN DAN PERCAYA KALO KITA BISA DAPAT CEWEK CANTIK HB 8-9, WALAUPUN KITA NGGA KAYA DAN TAMPAN…(kalo bisa sih jadi Kaya)

Makanya kemarin sengaja aku upload di Group Jogja lair foto aku ma Cewek aku yang di Jakarta. Biasanya dulu kita suka berpikiran negative kalo ada COWOK BIASA DAPAT CEWEK CANTIK, “Pasti Cowoknya Kaya, Pasti Conya pake Dukun ne dll. Mulai Sekarang jangan berpikiran negative kalo ada COWOK BIASA DAPAT CEWEK CANTIK.Ya siapa tau itu Cowok Anak Jogja Lair atau PIW juga J. Jadi kalo ada cowok biasa dapat ce cantik jadiin sebagai MOTIVASI, DIA AJA BISA, kenapa KITA NGGA??


(Dean Rock)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar