Sabtu, 10 Maret 2012

Nice Guy vs Play Boy

Buat teman - teman yang telah belajar Romansa pasti tahu dengan 4 jurus sakti yang telah diajarkan Master - Master sebelumnya. misalnya : Flirting, Story Telling, Kino, Gambit.
Sebenernya ini bukan rahasia umum, karena jika kalian perhatikan para Playboy ataupun Players mereka dalam meng"gaet" wanita juga menggunakan 4 jurus ini, cuma bedanya mereka menggunakan 4 jurus ini tanpa mereka ketahui nama - nama tersebut. Dan hanya berdasarkan latihan, jam terbang dan pengalaman.
Sebenernya kalian tidak perlu jago, ahli, mahir menggunakan 4 jurus sakti tersebut.
Kalian hanya bisa satu atau dua hal tersebut pun tidak masalah.. yang kalian butuhkan hanyalah menggunakannya secara TEPAT.
KENAPA?? Karena Wanita itu bukan sebuah Komputer dimana di seluruh dunia diciptakan sama.
Karena wanita itu berbeda-beda maka untuk menangani wanita terkadang tidak bisa sama antara wanita yang satu dengan yang lain. Bahkan terkadang tanpa menggunakan 4 jurus sakti diatas kalian bisa mendapatkan wanita dalam beberapa jam. mmm.. Gimana Caranya???

Sebuah Cerita waktu dibandung,waktu itu aku hang out di sebuah Plaza terkenal di Dago, ma tmn aku seorang playboy natural. kebetulan dia baru janjian ma 2 ce sunda yaa lumayan cakep dan sexy yang baru dikenalnya. Teman aku dalam meng"gaet" ce selalu memakai story telling dengan sdkt menyombongkan diri tapi smooth sih,cerita tentang kerjaanya dulu di sinetron, film, dan kedekatanya dengan artis2 co keren. Cerita dia keren dan bisa membawa cewek atau pun cowok masuk ke dunia dia. Kemudian flirting - flirting kadang sedikit porno. Disitu gw sengaja diem, cool aja. Kmudian lanjut karaoke,temen aku mulai sedikit kino - kino, disitu  gw tetep stay cool. lanjut nongkrong lagi di Olala cafe. Gw tetep stay cool, membiarkan tmn aku buat ngerayu setengah mati ngeluarin jurus-jurus dia ke dua ce ini, nah disini salah satu ce yg palong cakep pindah duduk dari sebelah  kanan teman aku pindah disebelah kiri aku, kemudian dia yg mulai nggodain aku, ngajak ngobrol, nyuapin aku makan & minum. Jd dia yg berusaha narik perhatian aku.. Kenapa?? (Aku tanya esoknya "kenapa kamu milih aku?? ce : "karna kamu misterius, aku pengen tahu seperti apa kamu orangnya")
 

Wanita itu bukan komputer yg diseluruh dunia diciptakan sama. Jd terkadang tanpa story telling, kino, flirting, gambit, dengan hanya menjadi nice guy, be a cool & misterius dan ga berpikir mesum diawal, wanita bisa tertarik & penasaran dengan kita dan dia sendiri yg akan berusaha menarik perhatian kita.. :)

(Dean Rock)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar